5 Game MOBA Terbaik Android

04:29


Bagi kamu para penggemar game pc layaknya DOTA 2 dan kawan-kawannya pasti sudah tidak asing dengan istilah MOBA ( Mutliplayer Online Battle Arena ), genre game yang sangat digemari hingga saat ini, apalagi game jenis ini sudah semakin banyak bermunculan untuk smartphone android yang tentunya semakin memudahkan kamu sebagai penggemar berat game MOBA.

Oke, di postingan kali ini saya akan membagikan rekomendasi game moba terbaik untuk android, dilihat dari grafik dan gameplaynya yang patut diacungi jempol. berikut ulasannya.

1. Mobile Legends : Bang Bang


Game besutan mooton ini sukses dengan jumlah penggemar terbesar untuk kelas game MOBA android, selain itu ukuran gamenya pun tidak begitu besar hanya sekitaran 100 MB, mungkin inilah salah satu alasan kenapa game ini memiliki penggemar terbanyak.
mobile legends

Arena of Valor sendiri adalah game yang dikembangkan oleh Tencent Timi Studio dan dibawa masuk ke Indonesia oleh publisher game Garena. Game ini memiliki grafik dan gameplay yang hampir sama dengan League of Legends karena sama-sama dipegang oleh Garena.
mobile legends


Memiliki ukuran yang besar membuat game ini lebih berat dari dua game diatas, namun untuk urusan grafik dan gameplay sudah tidak usah ditanya lagi. Ada 30+ Hero yang bisa kamu pilih di game ini dan akan terus bertambah seiring datangnya update dari developer.
mobile legends


Heroes of Order & Chaos merupakan game MOBA pertama yang hadir di android, walau tidak sepopuler tiga game diatas namun bisa menjadi alternatif bagi kamu para penggemar game MOBA layaknya DOTA 2.
mobile legends

5. Heroes of Soulcraft : MOBA



Game ini cocok bagi kamu para penggemar game MOBA karena nuansa DOTA 2 yang begitu kental di dalamnya. Jadi wajib bagi kamu untuk mencoba game yang satu ini.
mobile legends



Itulah 5 Game MOBA terbaik android, mungkin selain kelima game diatas masih banyak game MOBA yang kebetulan tidak saya masukkan, namun diatas sudah menjadi rekomendasi yang tepat bagi kamu para penggemar game MOBA layaknya DOTA 2, jika ada rekomendasi yang lain jangan lupa untuk share di kolom komentar ya.

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »