Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari

20:30

image

Kemampuan mengetik dengan 10 jari merupakan hal penting yang harus dikuasai seseorang, apalagi bagi kamu yang Setiap harinya bekerja dengan komputer. Selain dapat mempersingkat waktu dan tenaga juga terlihat lebih profesional jika kita menggunakan semua jari tangan kita untuk mengetik.

Baca Juga :
     1.) Daftar Shortcut Keyboard Komputer Lengkap
     2.) Pentingnya Belajar Komputer

Bagi seorang pemula yang belum pernah belajar mengetik sama sekali mungkin akan terasa sedikit sulit, contohnya seperti yang saya alami dulu waktu pertama kali mencoba untuk belajar mengetik dengan menggunakan semua jari tangan saya, sedangkan kebiasaan saya hanya menggunakan 11 jari alias telunjuk kanan dan kiri :D.

Oke, di artikel kali ini saya ingin membagikan aplikasi yang dapat membantu kamu untuk belajar mengetik 10 jari, ini adalah aplikasi pertama yang saya gunakan untuk belajar mengetik yang kala itu kemampuan mengetik saya belum sebaik sekarang, berikut saya uraikan beberapa kelebihan aplikasi ini.

  • Freeware alias Gratis
  • Mendukung Multi User
  • Mendukung Banyak Bahasa Termasuk Indonesia
  • Tampilan Yang Simple dan User Friendly
  • Tersedia Tiga Tingkat Kesulitan Mulai dari Pemula, Menengah, hingga Mahir
  • Mempunyai Diagram Statistika Yang Menunjukkan Hasil Dari Belajar kamu
  • Mendukung 3 Jenis Papan Ketik diantaranya QWERY, DVORAK, dan COLEMAK
  • Dan Masih Banyak Lagi

Rincian Aplikasi :
      Nama : Rapid Typing
      Pengembang : RapidTyping Team
      Ukuran : 8.71 mb
      Lisensi : Freeware

Rapid Typing

Banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan mengusai metode mengetik 10 jari, seperti misalnya kamu akan lebih produktif dalam mengoperasikan komputer dan hasilnya pekerjaan kamu pun akan lebih cepat selesai.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
7 September 2017 at 08:47 delete

Kalau saya pakai typer shark gan. Asik tuh, ada senam jarinya. Trus ada game tentang mengetik. Tpi untuk rapid typing kayaknya menarik juga.

Reply
avatar